Labels

BLOGGER INDONESIA Page Rank

Ads

Paid Review Indonesia

Free Blog Promotion

Kamis, 06 Desember 2012

Bisnis online : Pundi-Pundi Uang dari Amazon Associates / Affilate

Ketika kamu baru mulai menggunakan blogger, kamu tertarik untuk mendapatkan pundi-pundi uang dengan cara apapun di internet (bisnis online)yang kamu bisa, dan cara yang terbaik untuk melakukan ini adalah dengan membuka dan menggunakan akun Amazon Associate. Hal ini memungkinkan kamu untuk lada artikel kamu dengan link HTML kustom untuk Amazon, yang akan mengirimkan kamu komisi untuk setiap produk yang dijual. Hal yang besar tentang link ini adalah bahwa mereka tinggal di website kamu selamanya dan akan terus mengirimkan uang untuk tahun-tahun mendatang.

Dengan menggunakan Amazon Associate, kamu dengan mudah menghasilkan pundi-pundi uang hanya dengan mengiklankan produk dari amazon.com.
Sebelum kamu melakukan apapun, kamu harus memiliki melihat dari dekat , menganalisis dan mencari tahu di mana sebagian besar pengguna amazon.com. jika dilihat dari survei, para pelanggan amazon.com berasal dari amerika. 

Yang menjadi pertanyaan selanjutnya apakan affiliate dari Indonesia bisa tidak bergabung? jawabannya, tentu saja bisa, karean kabar baiknya adalah Amazon.com membebaskan kepada siapapun yang ingin bergabung dalam affiliate nya. Dan yang lebih menggembirakan lagi pengguna blog gratisan pun bisa bergabung dan mulai berjualan.
 
Bagamana dengan komisi yang kita dapatkan?


Semakin banyak kamu menjual, komisi kamu lebih tinggi, setidaknya dalam banyak kasus. Bila kamu menjual produk umum, kamu mulai dengan tingkat komisi 4% setiap bulan, tapi itu segera meningkat menjadi 6% setelah hanya 6 penjualan. Kemudian langkah-langkah tambahan dari 0,5% meningkatkan komisi kamu sepanjang jalan sampai 8,5% setelah kamu menjual produk 3131. Sayangnya, ini hanya berlaku untuk item penjualan umum karena mereka memiliki mark up terbesar, dan kamu akan hanya pernah membuat maksimal 4% pada barang-barang elektronik, bahkan jika kamu menjual produk kamu 10,00 lembaga lainnya. Ada beberapa pengecualian di mana kamu akan mendapatkan lebih banyak uang, seperti baik digital (mp3, video, dll) yang ditetapkan sebesar 10%, tetapi beberapa dari mereka ditutup pada $ 1,50, yang berarti kamu tidak bisa benar-benar mendapatkan terlalu banyak dari mereka, tetapi mereka akan mendongkrak tingkat komisi kamu. Pada akhir setiap bulan, tingkat komisi kamu kembali ke 4% dan kamu mulai lagi.

nah menarik bukan, tunggu apa lagi silahkan langsung mencoba. semoga berhasil.

0 komentar

Posting Komentar

Popular Posts