Labels

BLOGGER INDONESIA Page Rank

Ads

Paid Review Indonesia

Free Blog Promotion

Senin, 26 November 2012

Kaskus, The Largest Indonesia Community


Bagi mereka yang biasanya berlama-lama di depan komputer dan berselancar di web (internet), akan mengenali forum Kaskus.

KASKUS bisa menjadi forum diskusi dan perdagangan di tanah.

KASKUS adalah rumah bagi siapa saja untuk mencari segala sesuatu yang mereka miliki. individu yang tak terhitung jumlahnya menggunakan KASKUS untuk mencari informasi, pengetahuan, perubahan integritas komunitas baru, untuk merkantilisme segala macam produk dan jasa dengan nilai sederhana.

KASKUS dibagi menjadi 2 macam, khususnya forum Forum Forum Jual & Beli (FJB). Forum adalah bahwa tempat untuk berdebat segalanya. FJB bisa menjadi tempat untuk berinteraksi penjualan dan membeli semua jenis produk.

Forum diskusi Kaskus biasanya memberitakan bahwa informasi tidak dapat ditemukan pada portal berita yang berbeda. FJB KASKUS secara bersama-sama berusaha untuk menjadi tempat yang komprehensif terutama untuk mencari semua jenis produk & jasa.

Di Kaskus jargon secara bersama-sama menciptakan dan istilah yang akhirnya menjadi pengguna web budaya khas di tanah. beberapa dari mereka yaitu, Pertamax, rekber, COD, dan istilah lainnya yang berbeda.









0 komentar

Posting Komentar

Popular Posts